oleh

Jelang Pembukaan ‘Cirebon Kelana’, Ini Kata Ketua DPRD Kota Cirebon

Cirebontrust.com – Jelang grand opening toko oleh-oleh ‘Cirebon Kelana’, Ussy Sulistiawati berkunjung menemui Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno di gedung dewan untuk bersilaturrahmi.

Pada kesempatan itu, Edi Suripno mengungkapkan, dirinya menyambut baik siapapun yang akan berinvestasi di Kota Cirebon, termasuk aktris sinetron, pembawa acara, sekaligus bintang film Ussy Sulistiawati yang akan membuka toko oleh-oleh ‘Cirebon Kelana’ di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, pada 21 Mei nanti.

Dikatakan Edi, saat ini, Cirebon sudah menjadi kota tujuan wisata dan berlibur. Jumlah pengunjung dari luar yang datang ke Kota Cirebon makin banyak. Khusus pada weekend maupun hari libur, pengunjung yang datang ke kota udang bisa mencapai 1,5 juta orang tiap harinya. Cirebon juga menawarkan banyak pilihan, salah satunya adalah wisata kuliner yang makin beragam.

“Cirebon Kelana menjadi salah satu pilihan tempat belanja oleh-oleh dari Cirebon,” ujarnya, Selasa (09/05).

Edi menambahkan, ia sangat mengapresiasi penamaan ‘Cirebon Kelana’ yang terdapat unsur kata ‘Kelana’. Dikarenakan hal itu membawa salah satu ciri khas Cirebon, yakni topeng kelana. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed