oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Majalengka Bangun 5 Pospam Operasi Lilin Lodaya 2018

Citrust.id – Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono meninjau sejumlah jalur yang ada di Kabupaten Majalengka untuk mengecek kesiapan pengamanan lalu lintas kendaraan menjelang natal 2018 dan tahun baru 2019, Kamis (22/11/2018).

Kapolres bersama Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP Kabupaten Majalengka, memantau langsung jalur KH. Abdul Halim Majalengka dan jalur Cirebon-Bandung, tepatnya di area Kadipaten, Jatiwangi, Sumberjaya dan area Tol Cipali.

Selain itu, Kapolres juga mengecek kesiapan yang akan dijadikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan jelang libur hari Natal dan Tahun Baru.

“Ada 5 Pos Pengamanan (Pospam) di wilayah Kabupaten Majalengka pada Operasi Lilin Lodaya 2018 ini. Di antaranya, di Pospam Cigasong, Pospam Alun-Alun Majalengka, Pospam Kadipaten, Pospam Sumberjaya dan Pospam Jatiwangi. Sedangkan untuk Pos Pelayanan (Posyan), ada 2 Posyan. Yakni, di Posyan res area KM166 dan res area KM164 Tol Cipali,” kata dia.

Menurut kapolres, pengecekan jalur ini dilakukan dengan melihat kondisi di lapangan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pada Operasi Lilin Lodaya 2018 ini. Nanti kita akan menggelar personel, baik dari Polres Majalengka, Dishub dan Satpol PP, untuk mengatur lalu lintas dan memelihara Kamtibmas yang fokus pada libur Natal dan tahun baru 2019 mendatang,” pungkasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed