oleh

Jelang Hari Pencoblosan Pilkada, Polres Cirebon Kota Gelar Doa Bersama

Citrust.id – Jelang pelaksanaan pencoblosan Pilkada 2018 pada 27 Juni nanti, Polres Cirebon Kota menggelar halalbihalal sekaligus doa bersama di halaman Mako Polres Cirebon Kota, Minggu (24/6).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur TNI, Polri, Forkompinda, KPU, Panwaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, LSM dan lain-lain.

Pada kesempatan itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, mengungkapkan, kegiatan itu dilaksanakan diselenggarakan sebagai bagian dari upaya menciptakan pilkada yang aman, damai, sukses, serta bermartabat dan berintegritas.

Dengan demikian, kata Kapolres, diharapkan muncul pimpinan daerah di Kota Cirebon yang amanah serta dapat membawa Kota Cirebon lebih maju dan bermartabat.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak cepat terprovokasi oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab maupun berita hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kota Cirebon,” terang AKBP Roland.

Sementara, Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, mengungkapkan, hari ini hingga beberapa hari ke depan adalah masa tenang Pilkada Serentak 2018. Tidak ada kegiatan kampanye apapun dari setiap paslon, baik calon walikota/wakil walikota maupun gubernur/wakil gubernur.

“Kami berharap Pilkada serentak 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Oleh karena itu, kita semua harus berdoa agar pilkada serentak dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed