oleh

Jelang Asian Games, Polres Majalengka Lakukan Pengamanan Venue Canoe Slalom

Citrust.id – Menjelang Hari-H di Bendung Rentang Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka terus melakukan kontrol Lokasi Venue Canoe Slalom Asian Games 2018, Sabtu (11/08).

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan pengecekan Sarana Prasarana di lokasi Cabang Olahraga Canoe Slalom Asian Games 2018 di Bendung Rentang Kecamatan Jatitujuh Kabuapten Majalengka, cek persiapan dan kondisi Asean Cabor Canoe Slalom di Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

“Bendungan Rentang ini akan dijadikan tempat lomba Canoe Slalom dalam ajang Asian Games 2018 mendatang, Kami meminta pihak kepanitiaan lokasi ini agar diutamakan safety untuk mengantisipasi penonton membludak,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Kapolres menegaskan monitoring dan kontrol terus dilakukan, sehingga baik bagi penonton maupun para atlet itu sendiri nantinya bebas dari gangguan Kamtibmas.

“Persiapannya harus lebih dimatangkan lagi sehingga dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed