oleh

Jelang Asian Games 2018, Atlet Cano Slalom Gelar Latihan Bersama

aitrades

Citrust.id – Menjelang pelaksanaan pertandingan Cano Slalom Asian Games 2018, sejumlah atlet menggelar latihan bersama di Bendungan Rentang, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Minggu (19/08).

Atlet Cano Slalom Asian Games yang mengikuti latihan bersama tersebut, diantaranya dari sejumlah Negara Asia, seperti dari Negara China, Jepang, Thailand, Turki, Malaysia dan tuan rumah Indonesia.

Mereka melakukan uji coba Cano di Bendungan Rentang, Jatitujuh, Majalengka. Latihan bersama ini untuk penjajagan Cano sebelum dimulai pertandingan yang akan digelar pada Tanggal 21 hingga 23 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Pelatihan Cano Slalom Indonesia, Uyun Muhamad Gunawan, untuk Indonesia sendiri sebagai tuan rumah akan menurunkan Tiga atlet putra dan Tiga atlet putri dengan nomor Dua gaya putra dan Satu gaya putri.

“Kami Berharap dengan latihan bersama ini para atlet Indonesia dalam pertandingan nanti bisa mengungguli atlet negara lain dan semoga dapat meraih juara,” ujarnya.

Sementara itu, menurut salah satu atlet handalan Cano Slalom, Maryati, asal Sumatra Selatan, menargetkan juara dari nomor Cano ini.

“Melalui latihan bersama ini kita bisa menambah motivasi dari atlet negara lain. Sehingga lebih bersemangat lagi untuk meraih juara sebagai hadiah untuk Bangsa,” harapnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed