oleh

JAPMI: Masjid Merupakan Central of Excellent dan Central of Aktivity

Citrust.id – Ketua Umum Jaringan Pemuda Masjid Indonesia (JAPMI), Muhammad Nurhayid tegaskan, bahwa pemuda memegang peran penting sebagai tunas harapan bangsa dalam membangun peradaban dunia. Oleh karena itu, pihaknya mengajak khususnya kaula muda untuk kembali meramaikan masjid.

Menurutnya masjid merupakan central of excellent dan central of aktivity guna mencegah paham radikalisme dan menyalahgunaan narkoba, terlebih untuk menekan tindakan-tindakan tidak terpuji semacam free sex.

“Maka perlu anak muda ini dikembalikan ke masjid dengan cara terbaik dan murah agar mereka selamat akhlaknya, selamat dari narkoba, selamat dari free sex, asalkan mereka mau kembali ke masjid,” kata Nurhayid di Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Cirebon, Kecamatan Kesambi, Jumat (19/10/2018).

Dirinya mengatakan, sangat banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan pemuda di masjid, mulai dari mengembangkan kewirausahaan, mengelola manajemen masjid, mengadakan kegiatan sosial dan tentunya memakmurkan masjid.

Sementara itu, pihaknya siap memfasilitasi setiap kegiatan yang nantinya akan para pemuda lakukan untuk memakmurkan kembali masjid-masjid. Di era milenial seperti ini, JAPMI juga turut mengikuti arus serta memantau setiap keinginan para pemuda dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed