oleh

Jalur Tengkorak Pantura Cirebon Kembali Makan Korban Jiwa

Cirebontrust.com – Kembali jalur tengkorak pantura Kabupaten Cirebon memakan korban jiwa. Kali ini, pengendara motor Honda Versa nopol E 6732 JF, Bobi (20) Warga Desa Barepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon tewas mengenaskan setelah motornya menabrak pantat truk, Minggu (07/05).

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com menyebutkan, korban yang mengendarai motor boncengan dengan rekannya, Cahya (17) dan Yoga (14) keduanya mengalami luka ringan melaju di jalan Susukan.

Diduga akibat pengendara Honda Verza, Bobi kurang konsentrasi, sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan truk yang tengah diparkir di pinggir jalan, tepatnya di depan RM Arema.

“Peristiwa lakalantas ini, sepertinya tidak ada yang mengetahui, kejadian pukul 04.30 WIB, semua korban tergeletak di pinggir jalan itu,” jelas Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kanit Lakalantas, Ipda Mukhaki.

Pihaknya mengaku, setelah mendapatkan laporan dari warga, langsung melakukan olah TKP, namun truk yang saat kejadian diparkir di pinggir jalan itu sudah tidak ada, diduga telah kabur.

“Kita evakuasi korban ke RSUD Arjawinangun, satu korban meninggal dunia dan dua lainnya masih dirawat akibat luka-luka,” pungkasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed