oleh

Jalin Sinergi Jelang Pilpres, TNI-Polri Gelar Lomba “Mancing Mania”

aitrades

Citrust.id – Jalin Sinergitas TNI Polri, Polres Majalengka bersinergi bersama Kodim 0617/Majalengka mengadakan lomba mancing mania, yang dilaksanakan di tempat pemancingan Desa Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Selasa (11/09).

Turut hadir Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian, dan juga Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Lomba mancing ini merebutkan hadiah Piala Dandim dan Kapolres Cup, dan hadiah lainnya. Selain itu, di saat peserta lomba sedang melakukan perlombaan tersebut, di sisi kolam pemancingan berdiri panggung dangdut yang menghibur peserta.

Ratusan lapak di kolam pemancingan tersebut sudah dipenuhi peserta lomba, hingga kail saat menegenai ikan di tempat tersebut membuat suasana semakin meriah dengan tepukan peserta, juga penonton.

“Lomba Mancing mania ini dalam rangka menjalin Sinergi dan kesolidan TNI Polri, Polres Majalengka dan Kodim 0617/Majalengka. Selain itu juga bertujuan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019, menjaga kekompakan TNI dan Polisi di wilayah Kabupaten Majalengka,” ucap Kapolres AKBP Noviana Tursanurohmad.

Kapolres juga mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga satabilitas kerukunan warga menjelang Pilpres 2019, agar tidak timbul gesekan di masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Pilpres. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atau gesekan di masyarakat,” katanya.

Sementara ini Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm. Novi Herdian mengatakan, pihaknya bersama Polres Majalengka melakukan kegiatan tersebut agar hubungan maupun sinergi dalam menjaga keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 tetap kondusif.

“Dengan kerjasama dan sinergi yang bagus, TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Majalengka dalam rangka ikut kegiatan membantu Kepolisisan dalam pengamanan Pilpres tahun 2019 ini,” harapnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed