oleh

Jalanan Licin, Mobil Pickup Hantam Truk

Citrust.id – Warga Cilincing, Jakarta Utara, mengalami luka serius sehingga harus dirawat di RSUD Arjawinangun akibat mobil pickup yang dikendarainya menghantam sebuah truk di Jalan Bypass, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (25/6).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Didi Suwardi, menjelaskan, insiden itu berawal saat mobil truk bernopol Z 9183 D yang dikendarai Umana (40), warga Palimanan, hendak belok dari arah Cirebon menuju Arjawinangun.

Tiba-tiba, mobil pickup bernopol B 9194 UAL melaju dari arah Jakarta dan menghantam badan truk itu. Kerasnya benturan membuat bagian depan mobil pickup rusak. Kaca depan ringsek dan kedua pintu pecah.

“Saat itu sedang turun hujan sehingga jalan jadi licin. Sopir mobil pickup kurang waspada sehingga terjadi benturan dengan truk,” kata Kompol Didi.

Petugas dari Polsek Arjawinangun langsung mendatangi lokasi dan membawa korban luka ke rumah sakit. Setelah itu dilakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Barang bukti kecelakaan dibawa ke Mapolsek Arjawinangun dan dilaporkan ke Urlaka Polres Cirebon. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed