oleh

Jalan Cikasung-Tonjong Amblas, Polisi Minta Segera Diperbaiki

aitrades

Citrust.id – Kepolisian Satlantas Polres Majalengka, meminta dinas terkait untuk segera memperbaiki ruas jalan antar desa atau kelurahan yang rusak atau amblas, tepatnya yang berlokasi di Jalan Cikasarung-Tonjong, di Desa Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo, melalui Kanit Dikyasa Lantas, Iptu Y Rusyanto, didampingi Dua anggotanya Aiptu Sugeng dan Brigadir Asep Milah, kepada wartawan saat memantau kerusakan jalan tersebut, Rabu (09/05).

Ia mengakui, meski akses itu hanya antar desa. Namun, ruas jalan tersebut sangat rentan terjadinya kecelakaan. Maka dikhawatirkan, jika jalan tersebut tidak segera diperbaiki akan terjadi kecelakaan saat melintas di jalan tersebut.

“Saya hanya butuh jaminan masyarakat pengguna jalan itu aman dan nyaman,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pihak pengerjaan dari BMCK Majalengka sendiri, lanjut dia, bahwa dalam tahap pengontrolan kerusakan jalan akan langsung ditindak lanjuti dengan perbaikan dan dilengkapi rambu lalu lintas yang dibutuhkan.

“Kita telah melakukan pengontrolan ke jalan Cikasung-Tonjong, bersama pihak pelaksana pengerjaan Dinas BMCK Majalengka dan Kasi Manrek Dishub, bahwa jalan tersebut akan segera ditindak lanjuti dan segera diperbaiki,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan terus melakukan pengontrolan kesejumlah jalan yang ada di Majalengka.

“Nanti jika kita temukan jalan yang rusak lagi. Maka kami akan langsung menindak lanjutinya ke dinas terkait. Hal ini sekaligus dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2018,” tegas dia. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed