oleh

Jagate Tari 2018, Hadirkan Maestro Tari Pelosok Negeri

Citrust.id – Perhelatan Event Nasional bakal digelar di Kabupaten Indramayu. Tidak tanggung-tanggung, para maestro tari dari belahan nusantara akan hadir di gelaran dengan tajuk ‘Jagate Tari 2018’ yang akan digelar Jumat malam (23/03) di area Kawasan Wisata Terpadu Bojongsari Indramayu.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Indramayu, Odang Kusmayadi, menjelaskan, beberapa maestro tari yang akan hadir di event Jagate Tari 2018 yakni Didik Nini Thowok, Nani Topeng Losari, Mila Rosnita, Lena Guslina, Abib Igal, Chakil Squad, Ratna Sansine Dance, dan menghadirkan juga beberapa maestro tari dari Indramayu yakni Iing Sayuti, Rohman Rokim, dan Wangi Indriya.

Odang menambahkan, untuk seluruh masyarakat bisa hadir dan menyaksikan serta bisa mengajak keluarga untuk melihat perhelatan tersebut secara terbuka dan gratis. Hal ini merupakan momen yang sangat luar biasa karena dihadiri oleh maestro tari dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Silahkan masyarakat di akhir pekan atau weekend ini bisa menyaksikan pagelaran akbar ‘Jagate Tari 2018’ dan berwisata ke Indramayu, silahkan nikmati Indramayu dan mudah-mudahan dengan pagelaran ini bisa berkesan untuk seluruh masyarakat,” harap Odang.

Pagelaran yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB tersebut merupakan pagelaran pertama yang digelar di Kawasan Wisata Terpadu Bojongsari Indramayu. Dengan adanya pagelaran ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Indramayu.

“Bagi yang belum punya agenda diakhir pekan ini, silahkan bisa datang langsung ke Indramayu dan saksikan pagelaran ini,” tegas Odang. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed