oleh

Jaga Kenyamanan Ibadah Ramadan, Polsek Talaga Razia Miras dan Petasan

Citrust.id – Polsek Talaga Polres Majalengka terus menekan peredaran minuman beralkohol demi kenyamanan pelaksanaan ibadah puasa.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Talaga Iptu. Agus Romy, menjelaskan, Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Kepolisian Sektor Talaga selama bulan suci Ramadan akan terus digelar.

Targetnya aksi pelaku kejahatan dan kriminalitas serta penertiban kendaraan demi menjamin situasi di wilayah Polsek Talaga Polres Majalengka tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta terbebas dari berbagai sumber gangguan kamtibmas.

Pihaknya memerintahkan jajaran Polsek Talaga untuk melakukan operasi terhadap kios-kios jamu yang dicurigai menjual atau menyediakan minuman beralkohol. Dilakukan juga penertiban para pedagang kembang api dan petasan yang dapat membahayakan konsumen.

Operasi cipta kondisi yang digelar Polsek Talaga pada Jumat siang dengan melakukan pemeriksaan kios-kios jamu serta pedagang membang api yang ada di wilayah Talaga.

Polsek Talaga berhasil mengamankan miras sebanyak 59 botol minuman beralkohol dengan berbagai jenis dan merek, 23 botol arak besar, 11 botol anggur merah, 7 botol Asoka, 6 Botol arak kecil, dan 12 botol bir putih. Diamankan pula petasan korek sebanyak 970 butir. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed