oleh

Jabatan Eselon Kembali Kosong, PJS Walikota Cirebon Adakan Open Bidding

aitrades

Citrust.id – Dalam waktu dekat ini Pemkot Cirebon akan ajukan kekosongan Jabatan ke Pemprov Jabar dan lakukan Open Bidding atau Lelang Jabatan demi memenuhi kekosongan jabatan tersebut.

Dedi Taufik selaku Pjs Wali Kota Cirebo menyampaikan, agar sesegera mungkin pihaknya mengisi kekosongan yang ada, karena hal ini bisa mengakibatkan pelayanan yang menurun kepada masyarakat.

“Kita akan lakukan Open Bidding, lelang jabatan, karena ini untuk Aparatur Sipil Negara yang harus segera terpenuhi,” kata Dedi, Rabu (21/03).

Dedi juga menambahkan, demi terpenuhinya kuota di nota Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) pada awal April 2018, ia tidak mau berlama-lama untuk mengajukan ke-Pemprov.

“Kekosongan tersebut pokoknya harus cepat di isi,” tegas Dedi.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Cirebon, Anwar Sanusi, membenarkan prihal kekosongan pejabat eselon, bukan hanya pada pejabat eselon II melainkan eselon tiga dan empat.

“Kekosongan sebenarnya bukan hanya terjadi pada eselon 2, tapi juga pada esolon 3 dan 4. Di eselon 3B sebanyak 6 orang, eselon 4A sebanyak 29 orang dan eselon 4B sebanyak 16 orang, nanti bisa diambil dari UPTD Pendidikan yang dilikuidasi,” papar Anwar. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed