oleh

Istri Gubernur Jabar Kunjungi Rumah TKI Tuti Tursilawati di Majalengka

Citrust.id – Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil mengunjungi rumah duka keluarga TKI Tuti Tursilawati yang Dieksekusi mati pemerintah Arab Saudi di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Nampak mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Majalengka Hj. Dedeh Karna Sobahi, Sekda Kabupaten Majalengka H. Ahmad Suswanto, Kadisnakerin Ahmad Suswanto, Camat Sukahaji Oman Surahman, artis Melanie Ricardo, dan aktivis dari Migrant Care Indonesia.

“Turut berduka cita dan berharap kasus serupa tidak terulang dan ada perlindungan kepada TKI dan keluarganya,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (1/11/2018).

Sementara aktivis Migrant Care Anis Hidayah mengatakan, selain Tuti Tursilawati masih ada TKI asal Majalengka yang terancam hukuman mati di Saudi Arabia yaitu Eti Binti Toyib dari Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka.

“Untuk kasus Eti masih dalam proses negosiasi dan Keluarga korban minta uang diyat nominal 18 milyar. Mestinya Arab Saudi tidak menjadi kan ini sebagai momentum eksploitasi,” ungkapnya./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed