oleh

Isteri Bupati Bagikan Ribuan Sembako, Ada Apa?

Cirebontrust.com – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaninhsih Purwadisastra membagikan ribuan sembako kepada jamaah pengajian di Pendopo Bupati, Minggu (21/05).

Ribuan sembako ini dibagikan setelah pengajian selesai digelar. Menurut perempuan yang akrab disapa Ayu ini mengatakan pembagian sembako ini merupakan kepedulian terhadap sesama.

Ayu membagikan lebih dari 5 ribu paket sembako kepada jamaah yang jumlahnya hampir sama dengan sembako tersebut. Ayu mengatakan pemberian sembako ini rutin dilakukan sebelu ramadhan, sedangkan pengajian rutin diadakan setiap bulannya.

“Kita ingin keselamatan dan kemajuan Kabupaten Cirebon. Dengan pengajian dan doa bersama ini mudah- mudahan Kabupaten Cirebon lebih maju,” kata Ayu.

Sebagai istri Bupati Cirebon, hal ini juga merupakan kepedulian Bupati kepada rakyatnya. Ayu berharap hal serupa bisa dilakukan lagi dengan skala yang lebih besar.

“Jadi ini kan mau ramadhan, kita ingin berbagi untuk menghadapi bulan suci ramadhan,” katanya.

Pantauan di lokasi, pendopo Bupati dipadati ribuan jemaah yang hampir seluruhnya merupakan kaum ibu. Bahkan ada sebagian jamaah yang rela berdiri berjam- jam untuk mengikuti pengajian ini. “Insyallah tahun depan rutin,” katanya. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed