oleh

Isi Liburan, Gawarebon Unpad Gelar “Kemlap Day”

Citrust.id – Untuk mengisi momen liburan, Paguyuban Mahasiswa Universitas Padjadjaran asal Cirebon atau biasa dikenal dengan nama ‘Gawarebon’ menggelar beberapa kegiatan untuk mempererat hubungan kekeluargaan.

Pada Minggu (22/07), mereka mengadakan acara ‘Kemlap Day’ yaitu Hari Kemeja Lapangan. Pada hari itu pengurus dan anggota Gawarebon beramai-ramai menggunakan Kemeja Lapangan untuk menunjukan identitas mereka.

Tren kemeja lapangan di kalangan mahasiswa kini memang sedang marak. Perkumpulan ataupun organisasi mahasiswa biasanya pasti memiliki kemeja lapangan, sebagai ciri khas mereka untuk terlihat berbeda dengan kelompok lainnya.

Menurut ketua Gawarebon, Muhammad Rizal, acara ini bertujuan untuk menambah pengetahuan para pengurus dan anggota Gawarebon tentang sejarah Gawarebon itu sendiri, baik dari awal terbentuknya, makna logo Gawarebon, hingga tujuan organisasi.

Selain itu, acara ini juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan kepada khalayak luas, bahwasannya Gawarebon memiliki identitas salah satunya kemeja lapangan yang berwarna biru dongker, dengan logo Gawarebon dan Unpad di bagian kanan kiri lengannya.

Acara ini diadakan dari pukul 15.00 WIB sampai kurang lebih pukul 20.00 WIB di sekre IKA Unpad Cirebon, yang terletak di kompleks Bima.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai games, hiburan dari penampilan para pengurus dan sharing alumni Unpad, yang merupakan para perintis Gawarebon.

“Harapannya agar pengurus dan anggota memiliki ‘Sense of Belonging’, rasa memiliki, ingin membangun dan cinta terhadap Gawarebon itu timbul dari para anggota dan pengurusnya,” ujar Rizal. /dilla

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed