oleh

IPNU dan IPNNU Komisariat UNU Cirebon Kirim Bantuan Bencana Banjir

Citrust.id – Beberapa waktu lalu semenjak hujan deras melanda cirebon dan sekitarnya banjir hingga tanah longsor. Ratusan hingga ribuan warga menjadi korban bencana tersebut.

Memang musibah itu tidak dapat disangka kapan datangnya, tidak mandang siapapun, dimanapun dan kapanpun. Karenanya, untuk meringankan beban para korban bencana alam, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama atau yang sering dikenal IPNU IPPNU Komisariat UNU Cirebon pada hari ini menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam di Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Kamis (1/3).

Triswanto selaku Ketua IPNU UNU cirebon mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Rekan Rekanita IPNU IPPNU UNU Cirebon terhadap saudara kita di Cirebon Timur, Harapan saya semoga teman teman IPNU IPPNU UNU Cirebon bisa terus tergerak hatinya agar peduli terhadap sesama.

“Bantuan ini akan dibagikan langsung kepada warga ciledug awi Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon,” tutur Sela selaku Kordinator kegiatan.

Arofatun Rizkiyah menambahkan bahwa pihaknya menyumbangkan Fasilitas kesehatan seperti obat obatan dan popok bayi, Makanan Ringan Serta Nasi bungkus untuk langsung dibagikan langsung kepada warga yang membutuhkan.

“Pak suheri Selaku warga rt 1 rw 2 kebon awi mengucapkan rasa terimakasih atas bantuanya walaupun tidak seberapa tapi sangat bermanfaat, atas nama warga kebon awi saya berterimakasih bnyak mas,” pungkasya. /Engkos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed