oleh

Ini Sikap Bunda Fifi Pasca-Penjaringan Golkar untuk Balon Walikota Cirebon

Cirebontrust.com – Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Cirebon sebelumnya telah menjaring nama-nama yang akan menjadi bakal calon Walikota Cirebon yang diusung Golkar menghadapi Pilwalkot 2018. Salah satu nama yang masuk penjaringan tersebut yakni pengusaha sekaligus Pimpinan Yayasan Majelis Taklim Baitul Ilmi, Hj Fifi Sofiah Effendi atau Bunda Fifi.

Menanggapi hal tersebut, Bunda Fifi mengungkapkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar Kota Cirebon yang telah melakukan menjadikannya sebagai salah satu dari 10 nama yang dijaring Partai Golkar menghadapi Pilwalkot nanti.

Namun, kata Bunda Fifi, dirinya belum bisa memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan DPD Partai Golkar Kota Cirebon kepadanya.

Oleh karena itu, saya menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar, apakah saya tetap masuk dalam penjaringan Partai Golkar atau tidak, katanya, Selasa (30/05).

Dikatakan Bunda Fifi, dirinya lebih menghargai figur-figur internal dan mekanisme yang ada di Partai Golkar. Dengan atau tanpa rekomendasi dari Partai Golkar, ia berharap ke depan dapat senantiasa berafiliasi dengan Partai Golkar.

Saya akan tetap berikhtiar melakukan yang terbaik untuk Kota Cirebon, baik sebagai masyarakat maupun apabila diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi kepala daerah,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed