oleh

Ini Keuntungan Servis Mobil di Bengkel Resmi

Citrust.id – Pemilik mobil masih banyak yang enggan servis rutin di bengkel resmi. Salah satu alasannya adalah soal harga. Padahal banyak sekali manfaat dan keunggulan servis di bengkel resmi.

General Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman, mengungkapkan, teknologi mobil sudah jauh berubah dibandingkan dahulu.

Teknologi mobil, terutama Suzuki, saat ini lebih maju dan berkembang. Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) maupun tools atau peralatan bengkel resmi Suzuki pun lebih mumpuni.

“Selain itu, servis di bengkel resmi Suzuki juga menjaga garansi mobil Suzuki,” jelasnya.

Senada, Service Representative, Wahyu Sudrajat, banyak sekali benefit yang didapat saat servis mobil berkala di bengkel resmi Suzuki.

Para teknisi sudah meraih sertifikasi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Alur kerja mereka pun profesional standar resmi Suzuki. Alat-alat yang digunakan berupa Special Tool (ST) sehingga lebih lengkap, canggih dan lebih sesuai dengan mobil Suzuki.

“Kami juga menggunakan spare part atau suku cadang asli, yakni Suzuki Genuine Part (SGP) yang sudah terjamin kualitasnya,” ucapnya.

Wahyu menambahkan, sebaiknya jangan menunggu timbul gejala atau kerusakan pada mobil.

“Dengan rutin melakukan perawatan mobil di bengkel resmi Suzuki, sebelum gejala kerusakan itu terjadi, teknisi kami sudah bisa mendeteksi,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed