oleh

Indonesia Raih 3 Penghargaan di ASEANTA 2018

Citrust.id – Enam penghargaan dari ASEANTA Awrads 2018 yang dilaksanakan di Shangri-La Hotel, Thailand, Indonesia memboyong 3 penghargaan antara.

Tiga penghargaan tersebut antara lain, pertama, Best Asean New Tourism Attraction (Atraksi pariwisata yang paling baru di Asia Tenggara, kedua, Best Asean Tourism Photo, (Foto pariwisata terbaik parisiwata), dan ketiga. Best Asean Ail Lines Program (Program Maskapai terbaik di Asia tenggara). Untuk pertama oleh Lintang Buana Tourisme Servis, kedua oleh Agung Paraweswara jenis foto upacara melasti, dan ketiga yaitu oleh Garuda Indonesia (27/01/2018) dilansir Kompas.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya saat penutupan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2018 di Shangri-La Hotel, Chiang Mai, Thailand. Dia mengatakan, kegiatan ASEANTA Awards for Excellence sangat penting dalam memicu para pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN.

“Award ini memiliki 3 makna, yakni menaikkan confidence sebagai bangsa, mengangkat credibility sebagai negara, dan berfungsi sebagai calibration untuk memotret seberapa hebat Wonderful Indonesia. Sudah sampai di mana jika dilihat dari kacamata global standart? Ternyata kita terus bisa bersaing,” ucap Menpar Arief Yahya. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed