oleh

Indonesia Akan Kedatangan Grup Musik Chvrches untuk Konser

Citrust.id – Disampaikan dalam Instagram promotor Sonic Live Asia yang juga telah dikonfirmasi oleh akun Facebook resmi Chvrches senin 21 Mei 2018, Band asal Glasgow, Chvrches akan mengadakan konser di Indonesia. Dan konser ini direncanakan akan dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang.

Tulis di akun Instagram di tulis, “sejak lama sekali, kami berniat membawa @Chvrches ke Indonesia, dan sekarang, ini dia! dengan bangga kami mengumumkan bahwa mereka akan benar-benar datang pertama kalinya pada 25 Huli 2018! siapakah yang bersemangat seperti kami?,” ujarnya (21/05/2018) diwartakan CNN Indonesia.

Sedangkan laman Book My Show yang merupakan tempat untuk menjual tiket, diketahui dalam konser Chvrches akan terbagi menjadi lima, yaitu dua kelas festival dan tiga kelas tribune, dengan harga tiket dimulai Rp. 400 ribu. Dalam konser tersebut, akan mempromosikan album baru mereka yaitu Love Is Dead serta akan membawakan lagu-lagu lawas dari dua album sebelumnya.

Diketahui sebelumnya Chvrches adalah band synth-pop Skotlandia dari Glasgow, yang dibentuk pada September 2011, dan ini terdiri dari Lauren Mayberry, Iain Cook dan Martin Doherty. Sebagian besar berasal dari genre synthpop, Chvrches juga menggabungkan indietronica, indie pop, dan tarian elektronik ke dalam suara mereka.

Dua tahun setelah formasi mereka, Chvrches merilis Recover EP pada Maret 2013, yang termasuk hits “The Mother We Share” dan “Recover”. Album debut studio mereka, The Bones of What You Believe, dirilis pada 20 September 2013, sementara band ini menduduki peringkat kelima dalam daftar Sound of 2013 oleh BBC. Dua tahun kemudian, pada 25 September 2015, grup ini merilis album kedua mereka, Every Open Eye. Album ketiga mereka, Love Is Dead, akan dirilis pada 2018. /sw

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed