oleh

Imron Cawabup Cirebon, Banyak Cabup dan Cawabup mendadak Religius

Citrust.id – Seusai melakukan tausyiah untuk Jamiyah Al-amin Imron berbincang-bincang dengan warga dan pemuda sekitar yang berada di Perumahan Anggun Harmoni Kaliwadas, Sumber Cirebon, (6/02).

Dalam perbincangan itu dirinya mengatakan bahwa banyak Cabup atau Cawabup yang mendadak religius, bukan tanpa alasan iya mengungkapkan hal demikian, menurutnya agar mendapat simpati masyarakat.

“Loh jelas, para Cabup membuat program subuh berjama’ah orang berbondong-bondong mengikutinya, coba kalau kita lihat atau tanya ke tetangganya benar tidak itu calon sering berjama’ah,” terangnya.

Pria keluaran pesantern Miftahul Muta’alimin Babakan Ciwaringin Cirebon ini juga mengingatkan warga agar tidak mudah memilih Paslon Bupati atau Wakil Bupati, perlunya untuk mengkroscek segala sikap dan tindakannya.

“Contoh, tadi saya mengatakan aktif di PMII, Anshor, Nu silahkan warga cek kebenaranya. Saya memberikan tausyiah juga karna dari basic pesantren saya, jadi tolonglah jangan mudah terpengaruh oleh paslon yang berlagak religius,” jelasnya kepada citrust.id.

Kemudian, iya menutup perbincangan dengan penjelasan program jangka panjang yang akan iya terapkan kalau terpilih, semis ekonomi dan pendidikan. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed