oleh

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan di Klangenan Masih Misterius

Cirebontrust.com – Identitas jasad perempuan yang diduga menjadi kroban pembunuhan, di Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, masih misterius. Polisi masih terus menggali informasi dan identifikasi guna mengetahui identitas korban. Jasad korban saat ini masih di ruang Jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Ciri-ciri korban berusia sekira 40 tahun, mengenakan baju putih, kerudung, dan celana putih berkaos kaki. Saat ditemkan kondisi korban dalam keadaan mengenaskan. Pada sejumlah bagian tubuh korban ditemukan luka bacok, diantaranya di muka, tangan, perut dan kepala.

Warga di sekitar lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui identitas korban. Selain pula kondisi muka korban tidak begitu jelas karena mengalami luka bacok. “Warga tidak mengenail wajah apalagi identitasnya, mungkin bukan warga sini,” kata Rini warga setempat yang pertamakali mengetahui keberadaan jasad korban.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Klangenan AKP Sukhemi membenarkan adanya peristiwa penemuan jasad perempuan tersebut. “Jasad korban kita evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, untuk keperluan penyidikan. Kita masih terus kumpulkan saksi-saksi guna mengetahui identitas korban,” katanya. (CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed