oleh

Hyundai Luncurkan All New Santa Fe dan New H-1 2018

Citrust.id – PT Hyundai Mobil Indonesia membawa salah satu SUV andalannya, yakni All New Hyundai Santa Fe. Generasi keempat dari line-up Santa Fe itu menegaskan komitmen Hyundai untuk menghadirkan kendaraan dengan inovasi dan desain kelas dunia.

Terdapat dua varian All New Hyundai Santa Fe di Indonesia, yakni GLS dan XG sebagai varian teratas. Sedangkan untuk power train ada dua varian mesin, Gasoline 2.4 Mpi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan Diesel R2.2 CRDi EVGT Turbo bertransmisi Automatic Shiftronic-8 Speed.

Saat bersama awak media, Kamis (20/9), Regional General Manager PT HMI, Ludin Winata, didampingi General Manager Hyundai Cirebon, Silvia Malindo, mengungkapkan, All New Hyundai Santa Fe menawarkan desain premium, interior luas, dan fitur keamanan tingkat tinggi.

Di bagian eksterior terdapat cascading grille dengan pola heksagonal yang jadi ciri khas Hyundai. Tipe lampu depan pun terpisah. Bagian atas berupa LED DRL dilengkapi positioning lamp dan bagian bawah LED Projection Head Lamp terintegrasi Signal Lamp dan Fog Lamp.

“Velg yang digunakan ukuran 19″ Alloy Wheele untuk tipe XG dan velg 18″ Alloy Wheele untuk tipe GLS. Sedangkan di bagian sisi kendaraan menampilkan garis siluet dinamis berkarakter kuat,” kata Ludin.

Pindah ke bagian interior, lanjut Ludin, penumpang dimanjakan berbagai fasilitas dan fitur berteknologi tinggi. Misal, head unit LCD 5 inchi, AC dengan kontrol temperatur otomatis, steering wheele dibungkus kulit, push start button dengan smart key dan immobilizer, empat pilihan drive mode, driver power seat dan lain-lain.

Ludin menegaskan, All New Hyundai Santa Fe juga dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi. Sebut saja Electronic Stability Control (ESC), ABS/EBD Brake System, Downhill Brake Control dan Hill-Start Assist Control.

“Ada empat varian warna, yakni phantom black, magnetif force, pure white dan horizon red,” katanya.

Ludi menambahkan, tahun ini, PT HMI juga menghadirkan New Hyundai H-1 2018 yang telah mengalami pembaharuan desain interior dan eksterior. Dari segi power train terdapat mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi transmisi otomatis.

New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance berkapasitas 10 penumpang, varian XG berkapasitas delapan penumpang dan varian Royale berkapasitas tujuh penumpang. Ada empat pilihan warna, yakni tan brown, hyper silver, timeless black, dan artic white.

“Desain yang stylish dipadu kapasitas kabin luas serta kenyamanan di semua baris tempat duduk membuat New Hyundai H-1 2018 jadi MPV keluarga modern dan dinamis,” pungkas Ludin. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed