oleh

HUT PGRI dan HGN 2018, Ketua DPRD H. Mustofa Jalan Santai Bersama Ratusan Guru dan Pelajar

Citrust.id – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 73 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2018, H. Mustofa jalan santai bersama ratusan Guru dan pelajar di Palimanan Kabupaten Cirebon, Sabtu (23/11).

Dalam kesempatan tersebut, H. Mustofa memberikan sambutan dan melepas ratusan peserta Jalan Santai dengan rute mulai dari Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menuju arah pasar Minggu dan finish kembali ke gedung PGRI.

Dalam peringatan tersebut, pria yang karib disapa Jimust ini berharap para Guru bisa meningkatkan prestasi, terutama peserta didik.

“Semoga para guru tetap semangat mencerdaskan dan membimbing peserta didik guna mencapai cita-cita luhur, serta menjadi insan yang mulia dengan memperkuat pendidikan dalam mentransfer ilmu dengan mengintegrasikan pendidikan karakter,” tutur H. Mustofa.

Dalam momen ini juga, lanjut H. Mustofa, dirinya sangat mengapresiasi peran guru terhadap perkembangan pendidikan khususnya di Kabupaten Cirebon.

“Terimakasih atas jasa dan peran guru yang konsisten menjalankan fungsinya. Kita tahu, bahwa pendidikan sangat penting bagi kita, karena tidak hanya memberi kita pengetahuan akan tetapi mengajarkan kita pada sopan santun dan hal- hal yang benar. Tanpa peran guru yang baik, tak pernah ada pendidikan yang baik pula,” pungkasnya./citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed