oleh

HUT ke-21, Grage Mall Cirebon bakal Gelar Serangkaian Acara Menarik

Cirebontrust.com – Menyambut anniversary atau hari jadi yang ke-21, Grage Mall Cirebon bakal mengadakan serangkaian kegiatan.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani, menjelaskan, tema peringatan HUT yang ke-21 ini adalah “Grage Amazing”. Tema tersebut juga berarti bentuk apresiasi terhadap tenan yang telah setia bergabung serta pengunjung dan masyarakat Cirebon yang selalu mendukung sejak Grage Mall berdiri 21 tahun lalu atau pada 30 November 1996.

Dikatakan Yani, rangkaian kegiatan anniversary Grage Mall ke-21 dimulai 18 November 2017 dengan even pembuka “Grage Amazing Tenant Show”. Even tersebut rutin digelar melibatkan tenan-tenan. Jika sebelumnya hanya menampilkan satu bakat atau kemampuan, di even kali ini menghadirkan multi talenta.

“Selain menampilkan tari dan menyanyi, para tenan yang mempunyai bakat atau kemampuan apapun bisa ditampilkan di acara ini, misal baca puisi, dance, dan teater,” katanya.

Even kedua adalah “Grage Video Klip”. Kegiatan tersebut bisa diikuti seluruh masyarakat Indonesia. Caranya, peserta membuat video klip yang menampilkan bakat atau kemampuanya. Lalu video itu diupload di instagram dengan dengan hastag #grage amazing21tahun dan tag akun instagram Grage Mall.

Yani menerangkan, tiga video klip terbaik yang berhak mendapatkan hadiah yang akan ditansfer ke rekening pemenang tersebut. Setelah itu, si pemenang mengupload testimoni bahwa dia telah memenagkan hadiah dari even Grage Mall.

Even anniversary Grage Mall ke-21 selanjutnya adalah “Grage Amazing Boomerang Booth Challenge” yang digelar 18-30 November 2017.
“Grage Video Klip dan Grage Amazing Boomerang Booth Challenge berhadiah total jutaan rupiah,” katanya.

Terakhir sekaligus acara puncak adalah “Grage Amazing Night Walk” pada 2 Desember di Taman Parkir Barat Grage City Mall mulai pukul 19.00 WIB.
Dikatakan Yani, biasanya olahraga jalan kaki pada pagi hari. Tapi melalui even ini peserta diajak untuk berjalan kaki pada malam hari mengelilingi Kota Cirebon dengan suasana yang glowing.

Titik start sekaligus finish di Grage Mall. Rute yang dilalui adalah Grage Mall, Tentara Pelajar, Cipto Dr Mangunkusumo, Kartini, Siliwangi, Karanggetas, Pagongan, Suryanegara, Tentara Pelajar lalu kembali Grage Mall.

Yani menambahkan, masyarakat yang ingin bergabung cukup melakukan registrasi membayar uang pendaftaran sebesar Rp40 ribu dan akan mendapatkan kaos, makanan dan minuman ringan serta stick glowing. Pendaftaran bisa melalui bagian informasi Grage Mall atau Grage City Mall.

“Tersedia hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Toyota Calya serta berbagai hadiah menarik lainnya. Acara dimeriahkan penampilan Repvblik dan ditutup dengan pesta kembang api,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed