oleh

Hotel The Radiant Menjadi Lokasi Tes Seleksi CPNS

Citrust.id – Hotel The Radiant Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, menjadi tempat pelaksanaan tes seleksi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Lokasi tersebut, saat ini tengah dipersiapan sedemikian rupa guna menunjang kelancaran tahap seleksi, Selasa (16/10/2018).

Nantinya akan ada 4 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan seleksi di lokasi tersebut, yakni Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon, Novi Hendrianto mengklaim, persiapan untuk pelaksanaan tes seleksi CPNS sudah hampir 100 persen siap.

Novi mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu berapa jumlah komputer atau PC yang nantinya disediakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Berapa jumlah PC kita nunggu hasil akhir. Kalau Kabupaten Cirebon jumlah yang lolos seleksi administrasi 10 ribu, yang awal diasumsikan oleh BKN 1000 PC bisa jadi turun. Bisa jadi 500 atau 700 disediakannya,” terangnya.

Sementara itu, waktu pelaksanaan seleksi CPNS akan digelar mulai tanggal 26 Oktober hingga 12 November untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed