oleh

Hotel Mewah di Ruang Angkasa Akan Ada Tahun 2022

Citrust.id – Keinginan manusia untuk melakukan hal-hal yang baru dengan melakukan ekplorasi yang terkadang ekstrim dalam semua hal serta pengetahuan merupakan ciri khasnya untuk selalu melakukan perubahan-perubahan kehidupan, salah satu hal yang menjadi perubahan tersebut adalah seperti yang dilakukan oleh Startup Teknologi Antariksa AS Irion Span yang telah meluncurkan Auro Station, yaitu sebuah hotel mewah yang katanya akan menjadi rumah bagi para turis di orbit rendah bumi pada 2022.

“Tujuan kami adalah membuat antariska yang bisa diakses untuk semua orang dengan mendorong nilai yang lebih besar dan biaya yang lebih kecil. Biaya wisata ini sekitar US$ 9,5 juta dolar (Rp. 130 Miliar) untuk pengalaman 12 hari menjalani 200 mil (322 kilometer) bagi para turis yang akan merasakan pengalaman diangkasa ,” Kata Frank Bunger, CEO dan Pendiri Orion Span (08/04/2018) diwartakan Tempo.

Lanjutnya lagi, Pembangunan di Stasiun Aurora akan dimulai tahun depan di Houston, kata Bunger, meskipun tidak di NASA, karena ini adalah usaha swasta. Hotel ini pada dasarnya akan menjadi sebuah silinder yang cocok di dalam roket dan dapat menampung empat tamu sekaligus, ditambah dua anggota awak yang juga kebetulan mantan astronot. Setidaknya satu akan memiliki pengetahuan ruang-obat, “Bungee memberitahu saya, jika penumpang mendapatkan kasus kuman Zero-G,” ujarnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed