oleh

Hilang Kendali, Truk Hantam Mobil Paslon Sunjaya-Imron

aitrades

Citrust.id – Sebuah truk menghantam mobil bergambar pasangan calon nomor 2 Cabup dan Cawabup Cirebon, Sunjaya-Imron, di Jalan Pantura lampu merah Palimanan, Cirebon, Sabtu (07/04) sekira pukul 22.45 WIB.

Diungkapkan sopir mobil bergambar Paslon Sunjaya-Imron, Fahmi, kejadian bermula saat ia dan teman-temannya yang berada di dalam mobil melaju dari arah losari menuju Tegalgubug.

Tepat saat berhenti di lampu merah Palimanan, ia yang hendak melaju
tiba-tiba diseruduk truk bernopol H-1764-AS dari arah kiri belakang. Akibat benturan tersebut, bemper, lampu dan ban mobil bergambar Sunjaya-Imron rusak parah.

“Saya mau belok kanan arah Tegalgubug, tapi tiba-tiba mobil truk menghantam mobil kami. Kenceng sekali, dari kejauhan sebenernya sudah feeling saat kami belum menyalip,” papar fahmi Sabtu Malam (08/04).

Dituturkan Sopir truk, Suhaeri, yang beralamat di Rembang, bahwa dirinya hilang kendali ketika hendak menyalip mobil yang ber-plat E-1153-KZ yang bergambar paslon Cabup dan Cawabup nomor 2, Sunjaya- Imron.

“Saya hilang kendali, gak tau di depan ada mobil, makanya saya langsung banting kanan,” papar Suhaeri.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.  Namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah. /314

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed