oleh

Hilang Kendali, Minibus Seruduk Sepeda Motor Lalu Tabrak Tiang Listrik

Citrust.id – Kendaraan roda empat Honda Mobilio dengan nomor polisi E 1795 KG hilang kendali, sehingga menabrak sepeda motor, mobil avanza, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Perjuangan, Majasem, Kota Cirebon, Rabu (06/06).

Sebelumnya, mobil tersebut melaju dari arah jalan Baypass, Kota Cirebon. Sesampainya di TKP, mobil itu diduga ditabrak kendaraan lain dari arah belakang sehingga hilang kendali dan menabrak sepeda motor dengan bernopol E 3015 IT. Tak sampai di situ, mobil itu juga menabrak PJU.

Pengemudi mobil, Yulisto, warga Kota Cirebon mengungkapkan, akibat insiden itu, anaknya yang ikut di dalam mobil mengalami luka cukup serius di bagian kepala akibat terbentur benda tumpul.

“Anak saya dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati,” katanya.

Salah seorang saksi sekaligus korban, Nurfadilah, warga Sumber, menjelaskan, saat di lokasi kejadian, dirinya terjebak macet. Ia sempat melihat dari kaca spion mobil berwarna hitam di belakanganya melaju cukup kencang.

Namun, belum sempat menghindar, ia dan temannya tertabrak hingga terpental. Beruntung ia tidak mengalami luka cukup serius.

Sementara, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy melalui Kasatlantas AKP Rezkhy Satya Dewanto membenarkan kecelakaan lalin itu. Insiden tersebut menyebabkan korban luka di bagian kepala sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

“Kini kasus itu dilimpahkan ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota,” ujarnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed