oleh

Hendak Bunuh Diri di Jembatan Kali Bondet, Seorang Perempuan Diselamatkan Warga

Cirebontrust.com – Warga Kali Bondet Gunung Jati Kabupaten Cirebon dibuat geger oleh seorang perempuan yang hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan naik ke atas jembatan kali bondet dan ingin menjeburkan dirinya ke dalam sungai, Jumat (05/05) kemarin.

Beruntung nyawa korban masih terselematkan dan aksinya berhasil digagalkan oleh Abdullah dan dua orang pelajar SMK, yang merupakan warga setempat dan langsung berusaha menarik korban sebelum meloncat dari atas jembatan kali bondet.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Gunung Jati dipimpin piket Bawas Aiptu Fransisco langsung bergerak cepat dan mendatangi lokasi kejadian, dengan mengamankan korban yang diketahui merupakan warga Desa Mayung Kabupaten Cirebon.

Diduga korban tengah mengalami depresi berat, akibat faktor ekonomi yang membuatnya ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri dari atas jembatan sungai bondet tersebut. Bahkan aksinya sempat menjadi perhatian warga yang melintas dan membuat arus laju kendaraan sempat tersendat. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed