oleh

Heboh, Warga Temukan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Sungai Cimanuk Majalengka

Citrust.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Cimanuk di Betulan Desa Pasirmalati, Kecamatan Dawuan, Kabuapten Majalengka. Penemuan mayat tanpa identitas itu membuat warga setempat geger.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dan melaporkan ke Tatang Sunarya (38), Perangkat Desa Pasirmelati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka pada Jumat (26/01) pukul 15.30 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan mengapung di sungai Cimanuk di Betulan Desa Pasirmalati, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Saat mengetahui ada mayat di sungai, dengan rasa takut bercampur kaget, Tatang pun langsung melaporkan kepada Kepala Desa Pasir melati, T. Rastam dan kemudian melapor ke Polsek Dawuan, Polres Majalengka.

“Korban ditemukan pertama kali oleh Warga pencari pasir kemudian melapor ke Pak Tatang Sunarya (38) selaku Perangkat Desa Pasir melati. Pak Tatang langsung Lapor ke Kepala Desa kemudian lapor ke kami dan langsung kami cek ke TKP,” ungkap Kapolsek Dawuan AKP Dundun, Sabtu (27/01).

Saat ini mayat masih berada di sungai Cimanuk. Warga bersama Team Inavis Polres Majalengka mengangkat dan mengevakuasi mayat di pinggir sungai Cimanuk, kemudian tim dokter, dr. Geo Wulan Purnama dan dr. Keterin bersama tim Inavis Pukesmas setempat melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. Polisi masih melakukan penelusuran, terutama berkaitan dengan laporan orang hilang.

“Mayat seorang laki-laki tidak dikenali umur kira-kira 25 tahun. Ditemukan dalam keadaan terapung di pinggir sungai Cimanuk. Wajah sudah rusak, dan seluruh badan sudah bengkak, diperkirakan mayat sudah 3 hari di sungai Cimanuk,” ucap Kapolsek AKP Dundun.

Mayat tanpa Identitas itu langsung dimakamkan di bantaran sungai Cimanuk dekat TKP oleh Kapolsek bersama tiga anggota Polsek, Anggota Koramil, Sat Pol PP dan Perangkat Desa Pasir melati. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed