oleh

Hasna Medika Utama Group Berikan Donasi Program JKN-KIS Bagi 500 Warga Desa Kepuh

Citrust.id – Melalui program donasi Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), sebanyak 500 warga Desa Kepuh, Kabupaten Cirebon, didaftarkan menjadi peserta program JKN-KIS selama setahun ke depan dari program CSR PT Hasna Medika Utama Group.

Penyerahan simbolis Kartu JKN-KIS dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan bazaar dan Pameran Hari Buruh di lingkungan Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Cirebon, Selasa (1/5).

Pada kesempatan itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Dasrial, menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Hasna Medika Utama Group sebagai salah badan usaha yang telah berpartisipasi dalam program donasi JKN-KIS.
Donasi JKN-KIS melalui program CSR PT Hasna Medika Utama itu digunakan untuk pendaftaran dan pembayaran iuran program JKN-KIS bagi masyarakat di Kabupaten Cirebon. Dasrial berharap langkah positif yang dilakukan PT Hasna Medika Utama Group dapat dijadikan contoh serta diikuti badan usaha lain maupun pihak perorangan.

‚ÄúProgram donasi JKN-KIS merupakan program yang melibatkan partisipasi perseorangan, badan usaha atau lembaga lain. Program itu bertujuan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di lingkungannya melalui kontribusi pendaftaran keluarga yang membutuhkan jaminan kesehatan dengan didaftarkan menjadi peserta JKN-KIS,” jelasnya.

Direktur Utama PT Hasna Medika Utama Group, Gugun Iskandar Hidayat, melalui Direktur Hasan Basri, mengatakan, pemberian donasi itu merupakan salah satu wujud nyata kepedulian PT Hasna Medika Utama Group untuk turut membantu menjamin kesehatan masyarakat.

“Pemberian donasi program JKN-KIS ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan kami untuk didaftarkan menjadi peserta JKN-KIS,” ujar Hasan Basri. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed