oleh

Hari Darmawan Tokoh Ritel Nasional Meninggal Dunia

Citrust.id – Salah seorang pengusaha terkemuka yaitu pendiri PT Matahari Departemen Store Tbk (LPFF) dan merupakan pelopor ritel nasional Hari Darmawan meninggal dunia pagi tadi, jenazahnya di temukan di Kali Ciliwung, Cisarua, Bogor, (10/03/2018).

Menurut beberapa koleganya tentang sesosok Hari Darmawan, salah satunya menurut Roy Nicholas Mandey Ketua Umum Aosiasi Pengusaha Ritel Indonesia menyatakan, bahwa Hari merupakan sesosok guru dimata kawan-kawanya.” dia adalah guru bagi kami sesama pengusaha, beliau adalah pelopor ritel yang sangat profesional, dalam bidang ritel sangat menguasai sekali sehingga pengetahuan yang didapatkan sering dibagikan kepada sesama teman-temanya, makanya banyak para koleganya menyatakan bahwa Harry Darmawan adalah Tokoh Ritel Nasional,” katanya.

Lanjutnya lagi, bahwa beliau memahami beberapa kendala berkaitan dengan persoalan-persoalan yang terjadi di usaha ritel, sehingga ketika ada hal yang harus diselesaikan karena ada problem di ritel tidak segan-segan untuk melakukan sharing bersama teman-teman pengusaha ritel dan “Pengetahuannya di share ke teman-teman, sehingga beliau terus memperjuangkannya,” pungkasnya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed