oleh

Harlah ke-3, Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi Beri Santunan

 

Citrust.id – Yamaha R25 Owner Indonesia Capter Bekasi memberi santunan anak yatim piatu dalam rangka 3rd Anniversary yang diselenggarakan di Desa Sukadana, Kabupaten Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut Ari Wijayanto Selaku wakil ketua Capter Bekasi. “Bersyukur atas terselenggaranya acara ini dan berharap sayap ChaBeX dapat terus berkembang dan menyemai kebaikan dimanapun,” tuturnya saat sambutan dalam acara tersebut.

Kuwu Sukadana, Supriadi, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Yamaha R25 Owner Indonesia Carter Bekasi. “Salut dan apresiasi yang mendalam atas Inisiatif dan contoh positif Club motor yang peduli Yatim dan pendidikan melalui rasa syukur yang digelar malam ini,” terangnya.

Acara tersebut turut dimeriahkan berbagai penampilan musik, yakni dari Ndoro Band dengan warna Oi-nya, Riunk Band asal Pabuaran bergenre Rock dan juga di penghujung acara ada penampilan dari Koplak Entertainment yang menggoyang semua peserta touring dan warga yang turut hadir.

Hingga dipenghujung acara, kehangatan dan kemeriahan bersama warga berjalan aman dan lancar. Didi Wahidin selaku ketua pelaksana acara hari jadi YROI Capter Bekasi menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Desa Sukadana, Polsek, Koramil dan Warga yang turut membantu terlaksananya acara tersebut.

“‘Unity in Diversity’, semoga kehangatan dan keberagaman yang ada di desa Sukadana ini, dapat kami bawa semangatnya dimanapun dan kapanpun”, pungkasnya. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed