oleh

Hari ini Jl. Cipto Kota Cirebon Berlaku Satu Arah Mulai Pukul 18.00 WIB

Citrust.id – Hari ini atau Selasa (19/12), mulai pukul 18.00 WIB Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, akan diberlakukan One Way atau jalan satu arah.

Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Cirebon, Gunawan, mengatakan, One Way ini baru sebatas uji coba.

“Teknisnya Dsihub akan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Cirebon Kota,” ujarnya.

Jika uji coba One Way ini berhasil, maka mengurangi kepadatan kendaraan di Kota Cirebon. Selanjutnya akan diberlakukan hanya pada malam hari.

One Way berlaku dari arah lampu merah Pusdiklatpri hingga Gunungsari. Ketentuannya adalah kendaraan dari Jl. Pemuda yang menuju Jl. Cipto arah Gunungsari mengambil jalur sebelah kiri Jl. Cipto. Sedangkan kendaraan dari arah Jl. Darsono yang menuju Jl. Cipto arah Gunungsari mengambil jalur kanan Jl. Cipto.

Untuk kendaraan dari Jl. Soetomo menuju Jl. Cipto tidak boleh belok kiri, tapi harus belok kanan ke arah Gunungsari. Demikian juga dengan kendaraan dari Jl. Arya Kemuning dan Jl. Tentara Pelajar, tidak boleh belok kiri, tapi harus belok kanan.

Sedangkan kendaraan dari Jl. Tuparev tidak boleh belok kanan arah Jl. Cipto, tapi lurus ke Jl. Kartini atau belok kiri ke arah Jl. Wahidin. Kendaraan dari Jl. Wahidin tidak boleh lurus menuju Jl. Cipto, tapi harus belok kiri ke Jl. Kartini atau belok kanan arah Jl. Tuparev.

Kendaraan dari Jl. Kartini tidak boleh belok kiri arah Jl. Cipto, tapi harus lurus arah Jl. Tuparev atau belok kanan arah Jl. Wahidin. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed