oleh

Hari Ini BSP Tour Travel Gelar Seminar Pelatihan Tour & Travel Revolution di Luxton Hotel

Citrust.id – Sistem Reservasi Online (SRO) merupakan bagian tak terpisahkan dari Bisnis Travel di era digital. Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan terhadap pelanggan, dengan segala kemudahan dan kepraktisannya.

Karenanya, sistem reservasi online pun saat ini sudah menjadi kebutuhan. Karena sistem tersebut memberikan fitur realtime, memungkinkan pelanggan dengan mudahnya memesan tiket pesawat.

Hal itu lah yang mendasari Bayu Samudera Pratama atau BSP Tour Travel untuk menggelar seminar Pelatihan Tour & Travel Revolution, dengan menggunakan marketing online atau Internet Marketing.

BSP-Travel
Tim BSP Tour Travel saat Gathering dan Opening Branch Office di Bali.

Materi tersebut akan dikupas tuntas oleh Yuda Eris Setiawan, Founder Komunitas Indonesia Traveling dan penulis buku Best Seller ‘Cara Mudah Buka Bisnis Travel’ serta Jaenudin selaku CEO BSP Tour and Travel. Acara tersebut digelar hari ini, Minggu (18/02) sekira pukul 13.00-16.00 WIB.

“Seminar ini diselengarakan untuk berbagi pengalaman bersama, membuka seluas-luasnya kesempatan kepada masyarakat Ciayumajakuning mengambil peluang bisnis travel online. Bisnis dengan menggunakan sistem travel online atau disebut OTA (Online Travel Agent),” kata Jaenudin di sela-sela kesibukannya.

Karena kita tahu dengan adanya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), lanjut Jaenudin, akan membuka peluang masyarakat Ciayumajakuning di bisnis Travel. Sebab akan berdampak pada lonjakan permintaan tiket, baik tiket domestik maupun internasional, dengan kemunculan rute baru, seperti wisata domestik maupun internasional.

“MICE (Meeting Incentive Convention and Exhibition), bahwa peluang ini akan sangat banyak mendatangkan profit bagi teman-teman yang akan membuka bisnis Tour Travel. Maka saya sebagai putra daerah, berkeinginan mengambangkan potensi wisata melalui bisnis tersebut, yang akan mendatangkan inbound atau outbound untuk meningkatkan kunjungan wisata di Ciayumajakuning ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, seminar tersebut akan dilaksanakan di Luxton Hotel, Cirebon Jalan RA. Kartini Nomor 60 Kota Cirebon.

“Bagi yang berminat silakan ikuti kegiatan tersebut, dengan investasi untuk reguler Rp100 ribu dengan fasilitas seminar kit, free cofee break dan buku tour. Untuk VIP Rp150 ribu, fasilitas seminar kit, free coffe break, dan buku tour Travel Revolution best Seller Gramedia,” pungkasnya. / citrust.id

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed