oleh

Hari Bhakti ke-68, Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon Gelar Berbagai Kegiatan

Citrust.id – Dalam rangka hari jadi Kantor Imigrasi yang ke-68 yang jatuh pada 26 Januari 2018, Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon menggelar serangkaian kegiatan.

Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Muhammad Tito Andrianto, mengungkapkan, rangkaian kegiatan tersebut antara lain memberikan layanan paspor simpatik pada hari Sabtu, pertandingan futsal yang pesertanya dari lapas dan rutan, kerja bakti, memberikan bantuan sembako kepada yatim piatu serta pada 25 Januari 2018 akan melakukan sosialisasi tentang keimigrasian di SMA Negeri 1 Indramayu.

“Di momen hari jadi ke-68 ini, kami berharap ke depan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Tito ketika ditemui awak media pada pemberian bantuan di panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muawanah, Penggung Utara, Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (19/1).

Dikatakan Tito, pemberian bantuan bagi panti asuahan merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun.

“Kami ingin membantu dan berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan Muawanah ini,” ujarnya.

Sementara, Kepala LKSA Muawanah, H Soleh Setiawan, mengatakan di panti asuhannya terdapat 45 anak. Dirinya berterimakasih kepada Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon yang tiap tahun selalu memberikan bantuan.

“Kami doakan seluruh SDM yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon selalu sehat, selamat, dan sukses,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed