oleh

Handphone dengan Spesifikasi Kamera Mentereng Masih Jadi Incaran Warga Cirebon

Cirebontrust.com – Kemajuan teknologi memungkinkan manusia berkomunikasi secara lebih praktis. Hadirnya telepon genggam jadi alternatif berkomunikasi yang serba cepat dan menguntungkan.

Namun, semakin majunya zaman membuat banyak telepon genggam mengeluarkan bermacam fitur yang multitasking untuk mengincar segmen pasar yang lebih luas. Sebut saja kamera dengan daya pixel yang gila-gilaan, atau fitur aplikasi sosial media yang lebih mudah dijangkau.

“Pasar handphone sekarang dikuasai anak muda. Fitur handphone sekarang juga bukan hanya untuk sarana telekomunikasi, tapi spek dan bermacam fitur di HP terasebut sekarang udah gila-gilaan,” jelas Supervisor Complete Seluler, Eko usai membuka gerai baru di PGC Kota Cirebon, Jalan Siliwangi, Sabtu (06/05).

Handphone semisal Samsung S8, Galaxy C9, Oppo F3 hingga Vivo I5 kini telah merajai segmen pasar handphone di Cirebon dan sekitarnya.

Alasannya simpel, selain spesifikasi dan fitur gadget yang memadai, para remaja juga biasanya mengincar fitur kamera sebagai pelengkap gadget.

“Sebut saja Vivo I5 sekarang kamera depannya saja sudah 20 megapixel, itu bagi remaja yang suka selfie pasti diincar,” lanjut Eko.

Complete Selular sendiri kini tengah membuka gerai baru di lantai 3 Pusat Grosir Cirebon (PGC) Jalan Siliwangi Kota Cirebon. Gerai sendiri terdiri dari berbagai mini tenant dari hampir semua produk handphone yang ada di pasaran.

Eko berharap kehadiran gerai Complete Selular yang kesembilan di Cirebon ini bisa mempermudah masyarakat mendapatkan produk seluler yang berkualitas dan bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat.

“Banyak promo yang kami tawarkan di gerai baru ini. Ada banyak juga ponsel kekinian dengan harga terjangkau, silakan datang ke gerai baru kami di PGC,” tutupnya. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed