oleh

Hadirkan Fitur dan Tampilan Baru, Toyota New Agya Makin Diminati

Cirebontrust.com – PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan Toyota New Agya yang merupakan generasi terbaru seri Agya. Membawa tagline ‘Have Fun Go Max’, New Agya hadir dengan berbagai pembaruan pada desain interior maupun eksterior yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih.

Marketing Auto2000 Cirebon, Bobby JR, menjelaskan, di Auto2000 telah ready New Agya telah bermesin 1200cc dengan Dual VVT-i yang membuat performanyalebih maksimal namun irit bahan bakar.

Sejumlah fitur baru pun disematkan pada New Agya, seperti Audio Steering Switch. Fitur ini berupa tombol atau panel yang berhubungan dengan fungsi audio yang terintegrasi di bagian kemudi, sehingga memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan audio system.

Ada juga Semi Bucket Seat, yakni bentuk jok atau tempat duduk mengikuti lekuk dan postur tubuh sehingga memberikan rasa nyaman bagi pengendara. Bluetooth and Phone Activity, yakni antara head unit dan fungsi telepon genggam dikoneksikan melalui Bluetooth.

Misal ketika ada panggilan masuk, cukup menjawabnya melalui head unit. Jadi lebih praktis,” kata Bobby.

Selain itu, tampilan New Agya lebih berani dan fresh. Seperti headlamp yang kini dilengkapi LED Light Guide sehingga terlihat  lebih sporty dan mewah. Demikian juga dengan lampu belakang yang sudah menggunakan LED.

Di bagian spion New Agya terdapat lampu sein layaknya mobil-mobil high level. Perpaduan dua warna pada bagian velg membuat  New Agya 1200cc lebih kokoh dan elegan Tampilan gril depan yang baru membuat New Agya terlihat lebih sporty.

“Di Auto2000 ready New Agya dengan warna terbaru kuning cerah dilengkapi pembaruan tampilan dan seluruh fitur-fitur tadi dengan harga OTR mulai dari 143 jutaan,” ujarnya.

Bobby menambahkan, respons masyarakat terhadap New Agya sangat tinggi. New Agya  paling banyak disasar oleh masyarakat yang baru pertama kali membeli mobil. Tidak jarang New Agya juga dijadikan mobil tambahan.

“Rata-rata jika sudah punya mobil besar seperti Avanza, Innova atau Fortuner, maka mobil kedua yang dibeli adalah New Agya,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed