oleh

Hadir di Cirebon, ‘Uber’ Tebar Promo

Cirebontrust.com – Setelah sebelumya hadir di lebih 15 kota di Indonesia yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, kini layanan aplikasi Uber hadir di Cirebon. Di seluruh dunia, Uber telah tersedia di lebih 450 kota di 75 negara.

Head of Communication Uber Indonesia, Dian Safitri, menjelaskan, aplikasi Uber menghubungkan para pengguna dengan pengemudi. Dengan menggunakan aplikasi Uber, warga dan pengunjung Cirebon cukup menekan satu tombol untuk mendapatkan perjalanan yang aman, nyaman dan terjangkau dalam hitungan menit dengan kendaraan roda empat dari layanan uberX.

Untuk merayakan kehadiran Uber di Cirebon, kata Dian, Uber memberikan promo spesial berupa lima perjalanan gratis masing-masing senilai hingga Rp25 ribu. Promo ini berlaku hingga 21 Mei bagi pengguna baru maupun setia saat digunakan di masing-masing kota dengan memasukan kode “UBERXCIREBON” ke pilihan “PROMOTIONS” atau PROMOSI di aplikasi Uber.

Cara memasukkan kode promo di aplikasi Uber sangat mudah. Setelah aplikasi Uber dibuka, pilih “Menu” di bagian kiri atas aplikasi lalu tekan pilihan “PEMBAYARAN”. Setelah itu. Tekan “Tambahkan Promo/Kode Hadiah” dan masukan kode promo.

“Ketersediaan tumpangan kemungkinan terbatas dalam tahap awal ini. Namun jangan khawatir, kami dan koperasi mitra operator transportasi kami berupaya untuk menghadirkan lebih banyak tumpangan yang aman, nyaman dan terjangkau untuk warga dan pengunjung di Cirebon,” kata Dian, Jumat (12/05).

Dian mengatakan, aplikasi Uber dapat diunduh secara gratis di Apple Store untuk pengguna iOS dan Playstore bagi pengguna Android. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Setelah aplikasi Uber dibuka, daftar dengan mengisi nomor telepon atau alamat email yang valid dan password yang diinginkan. Lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan, bisa tunai, kartu debit atau kredit, serta isi lokasi tujuan dan penjemputan atau atur pin pengguna. Setelah itu lakukan perjalanan Uber

“Pengguna akan menerima catatan bukti pembayaran dan catatan perjalanan di email dan aplikasi,” terangnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed