oleh

H. Moch. Carkim Minta Kuwu se-Kabupaten Cirebon Rapatkan Dukungan

Cirebontrust.com – Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC), H. Moch. Carkim meminta agar para Kuwu se-Kabupaten Cirebon merapatkan barisan. Carkim meminta Kuwu merapatkan barisan supaya rekomendasi dari PDIP Kabupaten Cirebon turun kepada dirinya sebagai calon wakil bupati Cirebon.

Menurut Carkim jika para Kuwu se-Kabupaten Cirebon merapatkan barisan untuk mendukungnya, maka dirinya optimis rekomendasi dari DPP jatuh kepada dirinya. Carkim juga mebyebut dirinya mendaftar ke PDIP Kabupaten Cirebon atas permintaan para Kuwu se-Kabupaten Cirebon.

“Saya direkomendasi oleh Kuwu se-Kabupaten Cirebon untuk mendaftar. Saya berharap saya bisa diterima sebagai kader terbaik untuk ikut memperjuangkan PDIP,” kata Carkim saat mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati ke PDIP Kabupaten Cirebon.

Carkim menegaskan jika rekomendasi turun kepada dirinya, maka perjuangan antara Kuwu dan kader PDIP di Kabupaten Cirebon akan semakin kuat. Hal itu menurutnya bisa membuat PDIP di Kabupaten Cirebon kembali menjadi partai pemenang pemilu.

“Kekuatan Kuwu ditambah dengan PDIP saya sakin akan semakin kuat. Untuk itu saya minta Kuwu rapatkan barisan untuk saya dapat rekomensasi dari PDIP,” katanya.

Meskipun demikian Carkim menyerahkan sepenuhnya ke DPP PDIP untuk rekomendasi. Di DPP sendiri nama yang sudah mendaftar akan dilakukan survei untuk mengetahui tingkat popularitas dan elektabilitasnya.

“Para Kuwu sepakat saya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati. Kalau soal rekomendasi yang turun dari DPP saya terima saja,” ungkap Carkim. (Iskandar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed