oleh

Grup Band The Changcuters Adakan Acara Saling Berbagi

aitrades

Citrust.id – Pada Bulan Ramadhan berbagai kecerian muncul untuk tetap memeriahkan bulan penuh barokah ini, salah satunya adalah saat berbuka puasa, kecerian ini juga dimanfaatkan oleh grup band The Changcuters asal bandung ini melakukan acara berbaur dengan berbagi bersama Panti Asuhan Miftahul Hudda Bandung dan Panti Asuhann Yatim Piatu Baitul Arief Bandung yang digelar di Armor Kopi, Jalan Bukit Pakat Utara No.10, Kota Bandung.

Pada kegiatan kali ini, dimana acara tersebut selalu dilakukan setahun sekali pada bulan Ramdhan The Changcuters berbagi, semua personal hadir seperti Mohammad Truia Ramdhani (vokal), Muhammad Iqbal (gitar), Erick Nindyoastomo (drum), Arlanda Ghazali Langutan (gitar) dan Dipa Nandastyra Hasibuan (bas). Dari semuanya tersebut, tampak menggunakan seragam yang sama yaitu koko berwarna cokelat.

“Acara ini sudah dilakukan setiap tahun dimana kita The Changcuters saling berbagi dengan Dhuafa disaat ramadhan, dan ini sudah dilakukan sejak 2009 dan sampai dengan sekarang alhamdulillah masih tetap berlanjut. Maka kemudian keberlangsungan kegiatan ini semuanya dikelola oleh changcut rangger (nama fans The Changcuters),” ujar Diva, salah satu anggota The Changcuters (27/05/2018) diwartakan Tribun. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed