oleh

Grumala Gandeng Sibeka 77 Gelar Senam Yoga di Situ Cikuda Majalengka

Citrust.id – Group Majalengka Baheula (Grumala) bekerjasama dengan Sibeka 77 (Siap Bela Majalengka) alumni SMAN I Majalengka angkatan 1977, menggelar senam yoga di pinggir obyek wisata Situ Cikuda, Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (07/04).

Acara tersebut mengusung tema “YOGA BY THE LAKE-YOGA FOR EVERYONE”.

“Ini merupakan kiprah Grumala dengan Sibeka 77 alumni SMAN 1 di bidang sosial dan Pariwisata Majalengka,” kata Ketua Grumala, drg. Andi Iman Wandi.

Kegiatan senam Yoga bersama tersebut diikuti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman, anggota Grumala beserta keluarga, anggota Sibeka 77 SMAN 1 Majalengka, pegiat Pariwisata, aparat desa setempat dan warga sekitar.

Di tempat yang sama, Instruktur Yoga Junio Sosio yang merupakan anggota Sibeka 77 alumni SMAN 1 Majalengka, melihat Yoga belum populer di Majalengka dan akan dipopulerkan seperti di Yogyakarta.

“Ke depan bisa bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan pihak-pihak lainnya, untuk mempopulerkan wisata Majalengka dengan menggelar Yoga di tempat-tempat wisata, biasanya menggandeng sponsor,” ungkap dia.

Eda Suwardaya dari Himpunan Pramuwisata Indonesia Kabupaten Majalengka mengatakan, sangat potensial menggelar Yoga di Majalengka terutama di tempat wisata, baik wisata alam maupun tempat Wisata buatan.

“Kami siap bekerjasama untuk kemajuan Pariwisata Majalengka,” tutur dia.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mendukung kiprah Grumala dan Sibeka 77 alumni SMAN 1 Majalengka dalam bidang sosial budaya dan Pariwisata demi kemajuan Majalengka. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed