oleh

Gramedia Cipto Cirebon Hadirkan Penulis Rintik Sedu 

Citrust.id – Gramedia Cipto Cirebon kembali hadirkan penulis nasional dalam acara meet and greet sekaligus lauching buku “Kata” karya Nadhifa Allya Tsana. Acara tersebut berlangsung di Ballroom, lantai 3 Gramedia setempat, Sabtu (10/11/2018).

Tsana atau yang lebih dikenal dengan sapaan Rintik Sedu mengatakan, buku Kata ini merupakan karya keempat setelah sebelumnya sukses dengan 3 buku terdahulunya. Adapun tema yang diangkat dalam buku Kata ini ialah percintaan remaja.

“Buku ini bercerita lebih ke seseorang yang terjebak dalam masa lalunya. Nah si orang ini bingung bagaimana cara melangkah ke depan, bagaimana cara menata hidupnya kembali. Buku ini benar-benar untuk orang yang susah move on,” ungkap Tsana kepada citrust.id seusai acara meet and greet.

Menanggapi acara meet and greet tersebut, Marketing Checker Gramedia Cipto Cirebon, Bardan mengatakan diadakannya acara ini merupakan komitmen dari Gramedia Cipto sendiri dalam mendatangkan penulis-penulis yang sedang naik daun.

Selain itu, demi mendongkrak animo pembeli, Bardan menilai kegiatan semacam ini perlu untuk terus dilakukan. Dan rencananya di awal tahun 2019 nanti, Gramedia Cipto Cirebon akan kembali mendatangkan penulis hits lainnya, dalam hal ini yakni Fiersa Besari.

“Intinya sih bagaimana caranya agar buku itu laku di pasaran, salah satunya ya dengan acara meet and greet ini,” tandasnya./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed