oleh

Grage Hotel Cirebon Hadirkan Menu untuk Penikmat Pasta dan Pecinta Kopi

Citrust.id – Awal Oktober ini, Grage Hotel Cirebon menghadirkan menu food and beverages berupa Red Chicken Alfredo dan Cream Caramel Huzelnut Coffee.

Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela menjelaskan, Red Chicken Alfredo adalah sajian makanan yang tidak terlalu berat berupa pasta dipadukan ayam goreng, sayuran, dan saus. Harga yang ditawarkan Rp35 ribu.

Sedangkan Cream Caramel Huzelnut Coffee cocok bagi penikmat kopi yang menginginkan cita rasa kopi yang tidak terlalu kuat. Aftertaste-nya jadi lebih ringan karena dikombinasikan caramel huzelnut. Harga yang ditawarkan Rp32 ribu.

Diana mengatakan, Red Chicken Alfredo dan Cream Caramel Huzelnut Coffee tersedia di Jasmine Lounge hingga akhir Desember 2018.

“Jika direspons bagus oleh pengunjung maupun tamu hotel, ketersediaan dua menu itu bisa diperpanjang,” ujarnya, Selasa (9/10).

Sementara, Junior Chef Grage Hotel Cirebon, Agus Pramono mengutarakan, potongan daging ayam pada Red Chicken Alfredo adalah paha. Bagian paha dipilih karena mudah dieksekusi. Ketika dipotong, ukurannya pun cenderung sama.

Sebelum dimasak, kata Agus, paha ayam diberi bumbu perasa terlebih dahulu. Setelah itu didiamkan selama 30 menit lalu dimasak dengan saus barbekyu. Saat dihidangkan, paha ayam disiram saus Alfredo sedangkan pasta ditaburi keju parmesan.

Agus menambahkan, pasta termasuk makanan yang mengenyangkan karena kandungan karbohidratnya tinggi.

“Rasa kenyang yang ditimbulkan usai konsumsi pasta cenderung lebih lama dibandingkan setelah makan nasi,” terangnya./haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed