oleh

Grage Group Santuni Ratusan Anak Yatim, Tukang Becak dan Pejuang Veteran

Citrust.id – Grage Group bersama Yayasan Grage Muslimin menggelar acara santunan kepada 800 penerima yang terdiri dari anak yatim, abang becak, pejuang veteran dan masyarakat sekitar, Rabu (6/6) di Masjid Hijau Grage City Mall.

Kegiatan sosial yang bertajuk “Senyum Anak Yatim Senyum Grage” itu juga bertepatan dengan ulang tahun Grage City Mall yang ke-4 serta hari jadi Direktur Utama Grage Group Dekon Gunawan Boediman yang ke-51.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Yayasan Grage Muslimin, Radite Soewondopranoto, mengatakan, acara santunan itu sudah jadi tradisi rutin sekaligus amanat dari Founder Grage Group, Almarhum H Boediman Kusika.

“Di berbagai kesempatan, orangtua kami, H Boediman Kusika, kerap mengingatkan bahwa tangan kita harus selalu di atas. Kami dibimbing beliau untuk selalu berbagi dengan masyarakat,” ungkap Radite.

Pada momen ultah GCM yang ke-4 itu, Marketing Communication Grage Group, Krishna Aji, mengatakan, pihaknya mengadakan acara hiburan di Amphiteathre serta mendatangkan penyanyi Indonesia yang tengah naik daun, Azmi.

Selain itu, GCM memberikan apresiasi kepada para customer loyal tenan-tenan yang ada di GCM, seperti Matahari Dept Store, Superindo dan CGV Cinemas. Satu penghargaan lagi diberikan kepada guru olahraga yang paling banyak mengirimkan muridnya sepanjang tahun 2018 ke Grage City Waterboom.

“Para customer loyal itu mendapatkan voucher belanja dan menginap di Grage Sangkan Hotel serta voucher menarik lain dari tenan-tenan,” kata Krishna.

Sementara, Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman, menjelaskan, GCM akan mendatangkan tenan-tenan yang jadi barometer perkembangan usaha di Cirebon.

“Kami juga akan menggandeng dan membina pelaku bisnis UMKM pilihan. Hal itu diharapkan bisa mendorong industri kearifal lokal,” katanya.

Dekon menambahkan, ke depan, konsep pusat perbelanjaan atau mall akan mengalami perubahan. Secara bertahap, mall tidak hanya sebagai destinasi belanja, namun lebih mengedepankan kuliner, acara hiburan, kesenian dan lain-lain.

“Mall akan jadi meeting point atau tempat berkumpulnya keluarga, teman, maupun jadi tempat pertemuan untuk keperluan bisnis,” pungkasnya. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed