oleh

Grage Group Gandeng Komunitas dan Organisasi Kepemudaan Santuni Anak Yatim

Citrust.id – Grage City Mall (GCM) Cirebon dan Yayasan Grage Muslimin menggandeng organisasi kepemudaan, seperti KNPI, 234SC, HIMPI serta komunitas The Power of Queen mengadakan Carnaval Ramadan 2018 di samping Masjid Hijau, Kompleks Grage City Mall.
Acara yang digelar sejak 21 Mei hingga 12 Juli 2018 itu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti bazaar kuliner, bedah buku, talkshow kewirausahaan, live music jalanan serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.
Pada Sabtu (2/6), sebanyak 50 anak yatim piatu dari Sunyaragi, Kalikoa, Tukmudal serta yayasan Graha Yatim dan Dhuafa (GRAY) menerima santuan. Acara tersebut juga dihibur dengan penampilan grup musik Islami “Debu”.
Komisaris Grage Group, Dekon Gunawan Boediman, mengungkapkan, melalui Carnaval Ramadan 2018, Grage Group menantang generasi muda Kota Cirebon untuk berkarya sekaligus beramal dan belajar berwirausaha.
Dikatakan Dekon, acara tersebut merupakan gerakan kepedulian sahabat muda untuk mengisi acara di bulan Ramadan untuk berkreasi dan berbagi pengalaman dalam menjalankan bisnis UMKM.
“Diharapakan ke depan kegiatan positif seperti ini bisa terus dikembangkan bukan hanya di bulan Ramadan,” ungkapnya.
Sementara, Ketua 234SC Regional Wilayah Cirebon RM Hendy Fajar Nugroho, mengatakan, dirinya berterimakasih dan mengapresiasi Grage Group yang telah peduli terhadap anak muda Cirebon melalui kegiatan Carnaval Ramadan 2018 itu.
Dirinya berharap, sinergitas antara Grage Group dengan 234SC serta organisasi kepemudaan lain di Kota Cirebon terus terjalin dengan baik.
“Kegiatan ini juga menjadi pemicu dan motivasi kami sebagai generasi muda Cirebon untuk terus berprestasi dan berkarya,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed