oleh

Grage City Mall Hadirkan Carnival Kemerdekaan

Citrust.id – Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dan bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Cirebon ke-649, Grage City Mall menggelar event Carnival Kemerdekaan, 10 Agustus hingga 23 September 2018 di area Amphitheatre.

Carnival Kemerdekaan adalah pasar modern pertama di Cirebon dengan beragam konten acara bagi keluarga, remaja, dan anak-anak. Selain itu, terdapat festival kuliner, panggung hiburan serta lomba tradisional khas hari kemerdekaan Indonesia seperti tarik tambang, balap karung, dan lain – lain.

Pasar malam modern menyajikan sembilan wahana permainan, yakni bianglala, carousel, ontang anting, ombak banyu, baloon castle, kereta mini, water ball, dan water boat.

Harga tiket Rp10 ribu dan Rp15 ribu pada Senin-Kamis. Sedangkan harga tiket yang berlaku pada Jumat-Minggu sebesar Rp15 ribu dan Rp20 ribu. Harga tiket disesuaikan dengan jenis wahana.

Direktur Utama Grage City Mall, Dekon Gunawan Boediman, menjelaskan, Grage City Mall merupakan pusat perbelanjaan pertama dengan konsep semi-outdoor dan lifestyle mall di Cirebon.

Carnival Kemerdekaan diharapkan menjadi pusat hiburan, tempat rekreasi bagi keluarga dan sebagai tempat berkumpul yang asyik dan nyaman bagi para komunitas di Ciayumajakuning.

“Kami ingin menjadikan Grage City Mall sebagai tempat pertama penyelenggaraan event-event baru dengan konsep kekinian yang selalu dinantikan masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” kata Dekon.

Sementara, Direktur Utama SBA, Makki, mengungkapkan, Carnival Kemerdekaan adalah salah satu agenda besar Grage Group sekaligus mentasbihkan Grage City Mall sebagai destinasi life style.

“Carnival Kemerdekaan bisa jadi ajang untuk nongkrong bareng dan menikmati hiburan. Kami juga mengundang komunitas untuk memperkenalkan karya-karyanya,” ujarnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed