oleh

Grage City Mall dan Grage Mall Tawarkan Diskon Belanja hingga 80 Persen

aitrades

Citrust.id – Menutup tahun 2017, Grage City Mall dan Grage Mall kembali memberikan apresiasi bagi para pengunjung dan pelanggan setia, yakni melalui program “Grage Great Sale”. Program tersebut berlangsung selama 11 hari, yakni 21-31 Desember 2017.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani, menjelaskan, melalui Grage Great Sale, masyarakat bisa menikmati diskon hingga 80 persen plus saat berbelanja di Grage City Mall dan Grage Mall. Nasabah Bank Mandiri dengan kupon Fiesta berkesempatan menikmati diskon yang lebih besar.

Diungkapkan Yani, selain diskon besar, customer yang berbelanja minimal Rp100 ribu, berlaku struk gabungan masing-masing senilai Rp50 ribu serta berlaku kelipatan, berhak mengikuti undian dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya.

Yani menambahkan, acara pengundian akan digelar di Grage City Mall, Minggu 7 Januari 2017 dengan menggabungkan semua kupon yang ada. Acara pengundian akan dimeriahkan bintang tamu Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

“Peserta wajib hadir pada acara pengundian tersebut. Oleh karena itu diundi pada 7 Januari 2018. Jika diundi pada 31 Desember banyak peserta yang masih liburan tahun baru,” jelasnya.

Selain itu, kata Yani, pada periode 21-31 Desember, Grage City Mall dan Grage Mall menggelar serangkaian acara menarik.

Di Grage City Mall pada 22 Desember digelar Lomba menghias kaos untuk ibu serta Line Dance Party & Contest, 23 Desember ada Demo Makeup dan Meet n Greet artis film Ayat-ayat Cinta 2 bersama Chelsea Islan, Fedi Nuril dan Tatjana Saphira serta pada 24 Desember ada Mom Kids Paparazi bersama Chika Waode dan Ryuichi.

Sedangkan pada 25 Desember terdapat Free Gift From Santa, 28 Desember ada K-Pop Dance Competition 29 Desember digelar Festival Band, 30 Desember ada Car & Bike Modification Contest, Female DJ serta 31 Desember Customer Top Spender.

Sedangkan untuk even di Grage Mall pada 21 Desember berupa Parade Tenong dan Angklung Performance, 22 Desember ada Lomba Memakai Hijab, 23 dan 24 Desember Lomba Nyanyi “Cantik” Angel Lelga serta tutorial hijab, demo make up dan fashion show.

Pada 25 Desember ada Gift From Santa, 28 Desember Lomba Heyna, 30 Desember Lomba Kebaya Hijab serta demo make up dan beauty class serta 31 Desember terdapat Festival Ceting dan Customer Top Spender. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed